Header Ads

test

Apakah Ini Cedera yang Paling Ditakuti Seorang Atlet Indonesia





Cedera lutut atau lebih dikenal dengan istilah Anterior Cruciate Ligament (ACL) hingga saat ini masih menjadi momok menakutkan bagi atlet karena jika penanganannya tidak benar maka akan mengancam karir atlet tersebut. 
Jikasalah satu atlet yang mengalami cedera tersebut maka akan terancam dengan prestasi mereka.

Maka jika mengalami cedera tersebut Penanganan harus dilakukan tepat oleh DOKTER SPESIALIS LUTUT DAN DOKTER NYERI LUTUT maka akan mengurangi resiko cedera yang lebih serius. Selama ini banyak atlet Indonesia yang mengalami cedera ACL dan didominasi oleh pemain sepak bola. Pemain yang saat ini masih menjalani penyembuhan karena mengalami cedera ACL diantaranya adalah Zulham Zamrun. Pemain terbaik Piala Presiden mengalami cedera saat mengikuti turnamen di Sulawesi Selatan. Proses penyembuhan pun tidak cepat butuh waktu yang lama bahkan bias bertahun tahun.

Akibat cedera tersebut, pemain yang terakhir kali berkarir di Persib Bandung ini harus naik ke meja operasi. Bahkan, untuk mengembalikan kemampuannya, mantan pemain Mitra Kukar ini harus istirahat selama kurang lebih satu tahun dan bahkan bias lebih dari satu tahun. Guna mengetahui lebih dalam terkait cedera ACL dan penangannya. Pemain yang sekarang menjadi kesebelasan mitra kukar harus di tanangani sama DOKTERSPESIALIS LUTUT DAN DOKTER NYERI LUTUT  Kegiatan ini di lakukan agar si korban cedera tersebut tidak mengalami gangguan yang serius.





No comments